Fakultas Ilmu Pendidikan
Universitas Negeri Gorontalo
Profil
Tentang
Visi Dan Misi
Formasi
Penjabat
Dosen
Pegawai
Jurusan
Bimbingan dan Konseling
Manajemen Pendidikan
Pendidikan Luar Sekolah
Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Pendidikaan Anak Usia Dini
Galeri
Info/Link
Penelitian
Sistem IT
FIP-JIP2015
E-Journal
Download
Renstra
BudayaKerja
SOP FIP UNG
Pedoman
Renja FIP
RENOP FIP
Kontak Kami
Kontak Kami
Akademik
Akreditasi
Kurikulum
Standar
KarIl Dosen
KarIl Mhswa
Daftar Urut Kepangkatan Dosen
Mahasiswa
Data Induk
Alumni
Skripsi
Kegiatan
Kerjasama dengan Perguruan Tinggi
Kerjasama dengan Pemerintah Daerah/ Desa
PEDAGOGIKA TV
Dr. Pupung Puspa Ardini, S.Pd., M.Pd
NIP: 198311102008012010
NIDN: 0010118302
FAKULTAS: Fakultas Ilmu Pendidikan
Pendidikan
SDN Teluk Pucung Asri Bekasi, Thn 1989-1995, SD
SLTP Negeri 14 Bekasi, Thn 1995-1998, SMP
SMA Negeri 4 Bekasi, Thn 1998-2001, SMA/SMK
Universitas Negeri Jakarta, Thn 2001-2006, S1/Sarjana
Universitas Negeri Jakarta, Thn 2009-2012, S2/Pasca Sarjana
Universitas Negeri Gorontalo, Thn 2014-2017, S3/Doktor
Hasil Penelitian
Pengaruh Dongeng dan Kemampuan Komunikasi Terhadap Kemampuan Bercerita Siswa Kelas II SD Bekasi Utara
, Artikel - Jurnal
The Influence of Folk Tales to Mathematics Learning Outcomes of Children Aged 6 To 7 Years Old in Bekasi, Indonesia
, Artikel - Jurnal
The Influence of Manipulate Toys to Math Learning Outcomes of 6-7 Years old Children (An Eksperimen in 1th Class of Teluk Pucung Asri VII Elementary School in Bekasi)
, Seminar Prosiding
Triangle of External Factors to Optimize the Early Childhood Education
, Seminar Prosiding
Pengaruh Dongeng dan Komunikasi Terhadap Perkembangan Moral Anak Usia 7-8 Tahun
, Artikel - Jurnal
Improving Science Activities through STEAM Approach using Camtasia Studio Multimedia
, Seminar/Kegiatan Ilmiah
Karya Ilmiah
The Influence of Instructional Method, Visual Spatial Intelligence, and School Readiness on Early Reading Abilities
"Penerapan hukuman" Bias anatara menanamkan disiplin dengan melakukan kekearasan terhadap anak
PENERAPAN KURIKULUM MODEL NETWORKED DI TAMAN KANAK-KANAK
PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI SISWA KELAS II SD MELALUI METODE DONGENG
PENGEMBANGAN MODEL KEGIATAN BERMAIN UNTUK ANAK USIA 3-6 TAHUN BERBASIS MASYARAKAT DI CIANGSANA,JAWA BARAT
EARLY CHILDHOOD INSTRUCTIONAL LEARNING THAT IS CONSISTENT WITH THE SOCIO-CULTURAL DEVELOPMENT IN INDONESIA
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN MEMBACA, KECERDASAN VISUAL SPASIAL, DAN KESIAPAN BERSEKOLAH TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA AWAL ANAK (EKSPERIMEN DI KELAS I SDN DKI JAKARTA)
Bermain dan Permainan Anak Usia Dini : Sebuah kajian teori dan Praktek
Pengembangan Permainan Berbasis Komputer Sebagai Bahan Material Kurikulum Anak Usia 4-5 tahun Pengurangan Resiko Bencana Gempa di Gorontalo
Peer Review Early Childhood Instructional Learning That Is Consistent With The Socio-Cultural Development In Indonesia
Peer Review Developing an Islamic-Based Leader Characters for 5 To 6 Years Old in Gorontalo
Peer Review The Influence of Instructional Method, Visual Spatial Intelligence, and School Readiness on Early Reading Abilities
Peer Review PENGEMBANGAN MODEL KEGIATAN BERMAIN UNTUK ANAK USIA 3-6 TAHUN BERBASIS MASYARAKAT DI CIANGSANA,JAWA BARAT
Plagiarism The Influence of Instructional Method, Visual Spatial Intelligence, and School Readiness on Early Reading Abilities
Plagiarism Early Childhood Instructional Learning That Is Consistent With The Socio-Cultural Development In Indonesia
Plagiarism Developing an Islamic-Based Leader Characters for 5 To 6 Years Old in Gorontalo
Peer Review PENERAPAN KURIKULUM MODEL NETWORKED DI TAMAN KANAK-KANAK
Peer Review Penerapan hukuman Bias anatara menanamkan disiplin dengan melakukan kekearasan terhadap anak
Peer Review PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI SISWA KELAS II SD MELALUI METODE DONGENG
DEVELOPING AN ISLAMIC-BASED LEADER CHARACTERS FOR 5 TO 6 YEARS OLD IN GORONTALO
Peningkatan Keterampilan Motorik Halus Anak melalui Kegiatan Melipat Kertas
Tumbuh Kembang Anak Broken Home
THE EFECTS OF PARENTING STYLES ON INDEPENDENCE OF CHILDREN IN KINDERGARTEN, GORONTALO
The Earthquake Song to Improve Early Childhood’s English Vocabularies in Indonesia
The Circuit Games Modification to Stimulate the Manipulative Movement for Kindergarten student An Experiment Research in Kindergarten
Gerak Tari Kreasi melalui Regio Emilia Approach untuk Meningkatkan Kecerdasan Sosial dan Emosional Anak di Gorontalo
Dampak Eksekusi Rumah Tinggal Terhadap Kelanjutan Pendidikan Anak Sekolah Dasar di Sulawesi Tengah
TARI BOTU MEJA BERBASIS IT DI TK NEGERI PEMBINA KABUPATEN POHUWATO, GORONTALO
The Correlation between the Use of Audio-Visual Learning Media and Children's Listening Skill in Suwawa Selatan
The Influence Of Visual Media And Learning Style On Early Reading Ability Of Children Of Kindergarten In Gorontalo
Penghargaan
satyalancana karya satya X tahun, 13 Agustus 2019, Oleh Presiden RI