Dekan FIP UNG Lantik Pengurus Baru Ormawa

Oleh: Novawaty Kansil, S.Pd., M.Pd . 15 April 2022 . 10:43:14

Gorontalo - Kepengurusan Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) di lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) mengalami pergantian kepengurusan, hal tersebut ditandai dengan dilantiknya pengurus ormawa baru oleh Dekan FIP UNG. Rabu, (13/04/2022)

Adapun  kepengurusan yang dilantik meliputi Ketua dan Pengurus Senat Mahasiswa Tingkat Fakultas, Himpunan Mahasiswa ditingkat Program studi (Prodi) serta Organisasi Pecinta Alam.

Dekan FIP UNG, Dr. Arwildayanto, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui organisasi yang baik, maka dapat melahirkan para kader terbaik sebagai calon pemimpin besar dimasa mendatang.

“Yang menjadi pengurus Ormawa tentunya merupakan mahasiswa terpilih yang dinilai layak mengurus organisasi. Tunjukan bahwa kalian memang layak dengan menjalankan organisasi ini dengan baik,” ungkap Arwil.

Lebih lanjut, Ia mengatakan akan memaksimalkan kinerja organisasi dengan senantiasa memberikan dukungan penuh terhadap program kerja kegiatan ormawa, khususnya yang bermuara pada pencapaian prestasi mahasiswa.

“Salah satu hal penting yang harus bisa diberikan oleh ormawa yakni prestasi di bidang kemahasiswaan. Karena di tahun 2022 ini, ada banyak potensi prestasi yang bisa dipersembahkan mahasiswa, dan tentunya fakultas akan senantiasa mendukung terwujudnya prestasi itu,” pungkasnya.

Agenda

13 April 2022

Vaksin Tahap III (Booster) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo

-

1 April 2022

Pembukaan Pedagogika Kompetisi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo

-

17 Maret 2022

Workshop monitoring dan evaluasi pemanfaatan Teknologi Informasi dalam pengukuran kinerja dan diseminasi hasil survei Zona Integritas FIP UNG tahun 2022

-

10 Maret 2022

Pendampingan Akreditasi Jurnal di Lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan

Narasumber: Prof. Dr. Irwansyah, S.H., M.H (Dosen Universitas Hasanuddin dan Asesor Jurnal Kemenristek-BRIN)