Kegiatan PKKMB di Jurusan PLS Diikuti 30 Orang Mahasiswa Baru

Oleh: Fachrizal Nursyamsu . 27 September 2020 . 12:43:06

UNG – Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Dalam Jaringan (Daring) tingkat Jurusan/ Program Studi (Prodi) di Jurusan Pendidikan Luar Sekolah (PLS) berlangung Jumat (25/9) bertempat di Ruang Kuliah RK 2.4 FIP Lantai 2 dengan diikuti 30 orang Mahasiswa Baru (Maba). Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Jurusan, Dosen dan mahasiswa pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) PLS dan berlangsung dengan menarik.

Ketua Jurusan PLS, Dr. Ummysalam Duludu mengatakan dalam kegiatan PKKMB ini memberikan pengenalan Kampus khususnya Jurusan PLS yang mengemban visi membentuk mahasiswa yang unggul, mandiri, kreatif dan berdaya saing ini, mulai dari hal-hal yang berkaitan dengan kesiapan Mahasiswa Baru (Maba) maupun proses adminstrasi, organisasi, sarana-prasarana, dan SDM yang ada di Jurusan PLS. “Kami sangat senang dan antusias menyambut adik-adik Maba yang telah memilih Jurusan PLS dan besar harapan kami Mahasiswa baru dapat beradaptasi dengan lingkungan kampus yang menjunjung nilai peradaban dan kerakyatan. Selain itu pula, mahasiswa baru bisa terus mengasah kemampuan diri, baik dari sisi karakter, kreatifitas, loyalitas sehingga mampu unggul dan berdaya saing, serta memiliki komitmen yang tinggi dalam melaksanakan seluruh kegiatan akademik dan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” jelas Dr. Ummysalam. (Hms)

PKKMB. Suasana kegiatan PKKMB di Jurusan PLS yang berlangsung santai dan akrab, pada Jumat (25/9) di RK 2.4 Lt.2  FIP UNG.

Agenda

29 Juli 2021

Kegiatan Refleksi dan Evaluasi Permata Jurusan BK FIP Universitas Negeri Semarang

-

10 Juli 2021

Yudisium Akhir Program Jurusan Manajemen Pendidiikan

Dilaksanakan di Rumah Marly Gorontalo

7 Juli 2021

Visitasi Audit Mutu Internal di Fakultas Ilmu Pendidikan

-

2 Juli 2021

Rapat Pengelola PEDAGOGIKA TV FIP UNG

-