Pasca Libur Lebaran Idul Fitri, Civitas Akademika FIP UNG Laksanakan Apel Kerja

Oleh: Novawaty Kansil, S.Pd., M.Pd . 9 Mei 2022 . 14:45:09

Gorontalo – Hari pertama masuk kerja setelah libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, civitas akademika Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) melaksanakan Apel Kerja di halaman kantor FIP UNG. Senin, (9/5/2022).

Apel kerja yang dipimpin langsung oleh Dekan FIP Dr. Arwildayanto, M.Pd ini diikuiti oleh para wakil dekan FIP, tenaga kependidikan, dosen CPNS, cleaning service serta petugas keamanan yang ada di lingkungan FIP UNG.

Arwildayanto diawal sambutannya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh civitas akademika FIP UNG.

“Adapun untuk kata-kata maupun tindakan yang kurang berkenan, baik berkaitan dengan individu maupun yang terkait dengan kebijakan fakultas, saya atas nama pribadi dan kelembagaan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” ungkap Arwil.

Pada kesempatan itu, Arwil mengajak kepada seluruh pegawai di lingkungan FIP UNG untuk kembali melaksanakan aktivitas kerja seperti biasa serta lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat.

Ia menambahkan bahwa Hari Raya Idul Fitri ini adalah momentum untuk meningkatkan segala hal, karena pada dasarnya bulan Syawal, yang di dalamnya diperingati sebagai hari raya, adalah bulan peningkatan.

“Untuk itu, pada bulan Syawal ini mari kita tingkatkan kinerja kita, baik amal ibadah maupun kinerja yang berkaitan dengan pekerjaan sebagai dosen maupun sebagai tenaga kependidikan”, tandasnya. (NK)

Agenda

13 April 2022

Vaksin Tahap III (Booster) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo

-

1 April 2022

Pembukaan Pedagogika Kompetisi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo

-

17 Maret 2022

Workshop monitoring dan evaluasi pemanfaatan Teknologi Informasi dalam pengukuran kinerja dan diseminasi hasil survei Zona Integritas FIP UNG tahun 2022

-

10 Maret 2022

Pendampingan Akreditasi Jurnal di Lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan

Narasumber: Prof. Dr. Irwansyah, S.H., M.H (Dosen Universitas Hasanuddin dan Asesor Jurnal Kemenristek-BRIN)