Pedagogika Awards Tahun 2020

Oleh: Novawaty Kansil, S.Pd., M.Pd . 24 November 2020 . 01:30:27

Fakultas Ilmu Pendidikan : Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2020, Fakultas Ilmu Pendidikan UNG menggelar Pedagogika Awards. Pedagogika Awards yang telah berlangsung selama 2 pekan ini mengusung tema "Pendidik Mulia Melalui Karya". Adapun nominasi yang diperebutkan yakni Kepala Sekolah Berprestasi, Pengawas Berprestasi, Guru Berprestasi, Konselor Berprestasi, Pamong Terbaik, Dosen Terfavorit, Ketua Jurusan On Time Performance, Tendik Berdedikasi, dan Mahasiswa Berprestasi.

Menurut Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Dr. Arwildayanto pedagogika awards ini dilaksanakan sebagai bentuk peringatan HUT PGRI yang ke 75 yang dirangkaikan dengan Hari Guru Nasional tahun 2020. Perayaan puncak serta pengumuman pemenang nominasi akan dilaksanakan pada hari Sabtu (28/11/2020) bertempat di Grand Palace Convention Centre dengan menghadirkan para tokoh pejuang pendidikan yang ada di Provinsi Gorontalo. (Nova)

Agenda

12 Januari 2021

Workshop dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo dan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Manado ini dilaksanakan di Aula FIP pada pukul 13:00 wita s.d selesai.

6 Januari 2021

Rapat Jurusan Manajemen Pendidikan

Persiapan program kompetisi Kampus Merdeka, ISK, Akreditasi Internasional dan pembahasan perbedaan nama Jurusan antara PDDIKTI dengan Ijazah

4 Januari 2021

Rapat Pimpinan

Rapat pimpinan awal tahun ini akan diselenggarakan di ruang Aula FIP jam 16:00

28 Desember 2020

Pengambilan Sumpah dan Jabatan Funsional di Lingkungan Universitas Negeri Gorontalo

Hari ini Senin, 28 Desember 2020 bertempat di Balroom TC Damhil telah dilantik pejabat fungsional di lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan yakni Fauzan Utiarahman, M.Pd (Arsiparis Ahli Madya), Fachrudin Akadji, M.Pd (Pranata Komputer Ahli Muda), dan Asna Lahinta, S.Kom (Analisis Kepegawaian Ahli Miuda)