UNG Komitmen Tingkatkan Kemampuan Pengelola Web

Oleh: Fachrizal Nursyamsu . 27 Desember 2018 . 11:53:35

UNG – Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang memiliki predikat terbaik dalam hal akreditas institusi, Universitas Negeri Gorontalo (UNG) terus mengembangkan dan meningkatkan web sebagai salah satu sarana sosialisasi dan informasi publik. Untuk mendukung harapan tersebut, UNG kembali mengadakan Pelatihan Pengelola Web di setiap unit kerja yang ada di lingkungan UNG, Kamis (27/12) pagi dengan mengambil tempat di Ballroom Damhill UNG.

Wakil Rektor IV UNG, Bidang IT dan Kerjasama, Prof Hasanudin Fatsah mengatakan peran dari pengelola web di seluruh unit kerja sangat diperlukan untuk meningkatkan citra dan memberikan informasi publik terkait perkembangan UNG saat ini dan prestasi-prestasi yang telah diraih Kegiatan ini menghadiri pemateri dari Pustikom UNG, Arbyn Dungga, ST, M.Si serta diikuti oleh 30 orang peserta dan Kepala Bagian yang ada di lingkungan UNG.

 

Agenda

12 Januari 2021

Workshop dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo dan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Manado ini dilaksanakan di Aula FIP pada pukul 13:00 wita s.d selesai.

6 Januari 2021

Rapat Jurusan Manajemen Pendidikan

Persiapan program kompetisi Kampus Merdeka, ISK, Akreditasi Internasional dan pembahasan perbedaan nama Jurusan antara PDDIKTI dengan Ijazah

4 Januari 2021

Rapat Pimpinan

Rapat pimpinan awal tahun ini akan diselenggarakan di ruang Aula FIP jam 16:00

28 Desember 2020

Pengambilan Sumpah dan Jabatan Funsional di Lingkungan Universitas Negeri Gorontalo

Hari ini Senin, 28 Desember 2020 bertempat di Balroom TC Damhil telah dilantik pejabat fungsional di lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan yakni Fauzan Utiarahman, M.Pd (Arsiparis Ahli Madya), Fachrudin Akadji, M.Pd (Pranata Komputer Ahli Muda), dan Asna Lahinta, S.Kom (Analisis Kepegawaian Ahli Miuda)