Pedoman

1. Pedoman Pemilihan Dosen Berprestasi

Sistem penghargaan terkait dengan aspirasi dan motivasi di kalangan dosen ini diharapkan menjadi salah satu cara dalam pengembangan manajemen akademik di masing-masing Perguruan Tinggi. Selain itu sistem penghargaan akan merupakan salah satu unsur penting dan memiliki peran dalam menumbuh kembangkan suasana akademik, yang pada akhirnya dapat mempercepat perkembangan masyarakat ilmiah masa kini dan masa depan sesuai dengan yang diharapkan.

Sistem penghargaan ini harus sejalan dan sesuai dengan harkat dan martabat dosen sebagai penggali dan pengembang ilmu, teknologi, dan seni serta budaya, peneliti dan pengabdi pada masyarakat.

Merujuk pada pemikiran di atas, sudah selayaknya pemberian penghargaan diberikan kepada dosen yang memiliki prestasi yang dibanggakan oleh Perguruan Tingginya dalam bidang tridarma Perguruan Tinggi. Pemberian penghargaan akan mendorong dosen untuk berprestasi secara lebih produktif. Dengan demikian prestasi yang semakin produktif itu diharapkan dapat mendorong tercapainya tujuan pengembangan sistem pendidikan tinggi khususnya, dan pembangunan Nasional pada umumnya.

Unduh File Pedoman Pemilihan Dosen Berprestasi

Agenda

1 Desember 2020

Pelatihan Pengelolaan Website Unite Kerja Melalui Content Management System WEBMASTER UNG

Oleh UPT. Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Negeri Gorontalo di Ball Room Hotel Damhil

21 - 22 Oktober 2020

Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi PLS

oleh Asesor BAN PT : Dr. Budi Susetyo, M.Pd dan Prof. Dr. Rusdinal,. M.Pd

6 Oktober 2020

Seleksi Kajur, Dosen & Tenaga Kependidikan Berprestasi FIP

Seleksi tingkat Fakultas Ilmu Pendidikan UNG

2 - 3 Oktober 2020

Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi PGSD

Oleh Dr. Asep Supena, M.Si & Dr. Parwoto, M.Pd