SOP FIP UNG

Standar Operasional Prosedur (SOP)

SOP disusun untuk memberikan panduan (guideline) kepada semua pihak yang terkait dan seluruh unit kerja ataupun unit pendukung yang berada di lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Gorontalo dalam melaksanakan aktivitas/pekerjaan sehingga dapat berjalan dengan baik sesuai dengan peraturan dan kebijakan yang berlaku.

Selain itu, Pedoman SOP ini diharapkan membantu seluruh tenaga akademik dan staf serta unsur-unsur pelaksana lainnya dalam mempersiapkan, melaksanakan, seluruh kegiatan di Jurusan/Program Studi dan Unit Kerja di lingkungan FIP pada semua tingkatan yang melakukan kegiatan akademik dan non akademik memiliki panduan, acuan yang jelas sehingga semua kegiatan dapat terselenggara dengan lancar, sesuai dengan ketentuan-ketentuan dan prosedur yang diharapkan.

Unduh File SOP FIP UNG

Agenda

16 Oktober 2021

Webinar Nasional Pendidikan oleh Senat Mahasiswa FIP UNG

Dilaksanakan secara online melalui aplikasi zoom dan disiarkan lansung pada youtube channel PEDAGOGIKA TV FIP UNG

24 September 2021

Semarak merayakan dies natalis UNG ke-58, Fakultas Ilmu Pendidikan melaksanakan kegiatan UNG mengajar dengan tema "Mendidik dengan Hati"..

-

23 September 2021

Workshop Pengembangan Program Kerja Pusat Studi Pendidikan Masyarakat Jurusan Pendidikan Luar Sekolah Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo

Tema:
"Komitmen Membangun Jejaring dalam Mengoptimalkan Layanan Sasaran Komunitas Pendidikan Masyarakat Berkelanjutan"

Narasumber Prof. Dr. Hafid Abbas, M.Pd (Ketua Umum APENMASI Pusat), Drs. H, Bambang Kunaedi, M.Si (Kepala BP PAUD dan Dikmas Gorontalo), dan Dr. H. Abd. Hamid Isa, M.Pd (Kepala Pusat Studi Pendidikan Masyarakat/PLS)

7 September 2021

Workshop sekaligus penandatanganan pakta integritas pembangunan Zona Integritas (ZI) di lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo

Pemateri:
1. Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT, IPM (Rektor UNG)
2. Risal Nurul Fitri, SH, MH (Kejati Gorontalo)
3. Sugiyarto, SE, Ak.,. M.Sc, Ph.D (Kepala Kantor Ditjen Perbendaharaan Provinsi Gorontalo)