Pedoman

1. Pedoman Pemilihan Dosen Berprestasi

Sistem penghargaan terkait dengan aspirasi dan motivasi di kalangan dosen ini diharapkan menjadi salah satu cara dalam pengembangan manajemen akademik di masing-masing Perguruan Tinggi. Selain itu sistem penghargaan akan merupakan salah satu unsur penting dan memiliki peran dalam menumbuh kembangkan suasana akademik, yang pada akhirnya dapat mempercepat perkembangan masyarakat ilmiah masa kini dan masa depan sesuai dengan yang diharapkan.

Sistem penghargaan ini harus sejalan dan sesuai dengan harkat dan martabat dosen sebagai penggali dan pengembang ilmu, teknologi, dan seni serta budaya, peneliti dan pengabdi pada masyarakat.

Merujuk pada pemikiran di atas, sudah selayaknya pemberian penghargaan diberikan kepada dosen yang memiliki prestasi yang dibanggakan oleh Perguruan Tingginya dalam bidang tridarma Perguruan Tinggi. Pemberian penghargaan akan mendorong dosen untuk berprestasi secara lebih produktif. Dengan demikian prestasi yang semakin produktif itu diharapkan dapat mendorong tercapainya tujuan pengembangan sistem pendidikan tinggi khususnya, dan pembangunan Nasional pada umumnya.

Unduh File Pedoman Pemilihan Dosen Berprestasi

Agenda

16 Oktober 2021

Webinar Nasional Pendidikan oleh Senat Mahasiswa FIP UNG

Dilaksanakan secara online melalui aplikasi zoom dan disiarkan lansung pada youtube channel PEDAGOGIKA TV FIP UNG

24 September 2021

Semarak merayakan dies natalis UNG ke-58, Fakultas Ilmu Pendidikan melaksanakan kegiatan UNG mengajar dengan tema "Mendidik dengan Hati"..

-

23 September 2021

Workshop Pengembangan Program Kerja Pusat Studi Pendidikan Masyarakat Jurusan Pendidikan Luar Sekolah Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo

Tema:
"Komitmen Membangun Jejaring dalam Mengoptimalkan Layanan Sasaran Komunitas Pendidikan Masyarakat Berkelanjutan"

Narasumber Prof. Dr. Hafid Abbas, M.Pd (Ketua Umum APENMASI Pusat), Drs. H, Bambang Kunaedi, M.Si (Kepala BP PAUD dan Dikmas Gorontalo), dan Dr. H. Abd. Hamid Isa, M.Pd (Kepala Pusat Studi Pendidikan Masyarakat/PLS)

7 September 2021

Workshop sekaligus penandatanganan pakta integritas pembangunan Zona Integritas (ZI) di lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo

Pemateri:
1. Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT, IPM (Rektor UNG)
2. Risal Nurul Fitri, SH, MH (Kejati Gorontalo)
3. Sugiyarto, SE, Ak.,. M.Sc, Ph.D (Kepala Kantor Ditjen Perbendaharaan Provinsi Gorontalo)