Unit Pengaduan Masyarakat

A. DESKRIPSI

Pengaduan masyarakat merupakan sumbangan pikiran, saran, gagasan, dan keluhan yang disampaikan oleh stakeholder Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo (FIP UNG) sebagai respon dari penerapan pengawasan masyarakat terhadap tata kelola FIP UNG. Pengaduan masyarakat yang berkadar pengawasan adalah pengaduan yang berisi adanya indikasi terjadinya berbagai penyimpangan atau penyalah gunaan kewewenangan yang dilakukan PNS atau tenaga kontrak FIP UNG, sehingga mengakibatkan kerugian Negara atau masyarakat dalam bentuk nilai uang atau layanan yang tidak berkualitas.

Pelapor: bisa terdiri dari mahasiswa atau masyarakat yang merasa dan memiliki bukti otentik terhadap peristiwa dalam laporan tersebut. Unit Layanan penanganan Pengaduan Masyarakat adalah Tim yang bertanggungjawab dalam penanganan pengaduan masyarakat yang dibentuk dan diberikan kewenangan dalam menerima dan melaporkan kepada pimpinan Fakultas dan atau pimpinan Universitas untuk mendapatkan respon dan tindaklanjut.

B. Alur Pengaduan Masyarakat

C. SOP.

D. Struktur Organisasidan SK Tim Penerima Pengaduan Masyarakat

E. SK Tim Penerima PengaduanMasyarakat

F. Kotak Pengaduan Masyarakat

Apakah Anda memiliki keluhan terhadap layanan FIP UNG atau ingin melaporkan sesuatu? KAMI MENJAMIN KERAHASIAAN, PENGADUAN ANDA.

G.Formulir Pengaduan Masyarakat FIP UNG

Agenda

13 April 2022

Vaksin Tahap III (Booster) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo

-

1 April 2022

Pembukaan Pedagogika Kompetisi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo

-

17 Maret 2022

Workshop monitoring dan evaluasi pemanfaatan Teknologi Informasi dalam pengukuran kinerja dan diseminasi hasil survei Zona Integritas FIP UNG tahun 2022

-

10 Maret 2022

Pendampingan Akreditasi Jurnal di Lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan

Narasumber: Prof. Dr. Irwansyah, S.H., M.H (Dosen Universitas Hasanuddin dan Asesor Jurnal Kemenristek-BRIN)