A. Pengantar

Berikut instrumen sebagai tindak lanjut Pelaksanaan Zona Integritas Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Untuk itu kami mohon kesediaan Bapak/Ibu/Saudara/i mengisi instrumen berikut untuk mengetahui pemahaman Bapak/Ibu/Saudara/i tentang Pelaksanaan Pelayanan Prima di Fakultas Ilmu Pendidikan. Pelayanan prima merupakan suatu pelayanan terbaik yang dilakukan oleh Fakultas Ilmu Pendidikan UNG dalam memenuhi harapan dan kebutuhan pengguna layanan sesuai dengan standar kualitas yang sudah ditentukan.
Atas Partisipasi dan kesediannya kami ucapkan terima kasih.

B. Petunjuk

  1. Bacalah dengan cermat deskripsi singkat terkait dimensi pelayanan prima serta butir-butir pernyataan yang terdapat pada kolom “pernyataan”
  2. Berikan jawaban terhadap pernyataan-pernyataan pada instrumen sesuai dengan apa yang Bapak/Ibu/Saudara/i alami, dengan ketentuan:
  1. Klik pada kolom 5 (Sangat Sesuai), jika tingkat kesesuaian pernyataan berkisar antara 81-100%
  2. Klik pada kolom 4 (Sesuai), jika tingkat kesesuaian pernyataan berkisar antara 61-80%
  3. Klik pada kolom 3 (cukup Sesuai), jika tingkat kesesuaian pernyataan berkisar antara 41-60%
  4. Klik pada kolom 2 (Tidak Sesuai), jika tingkat kesesuaian pernyataan berkisar antara 21-40%
  5. Klik pada kolom 1 (Sangat Tidak Sesuai), jika tingkat kesesuaian pernyataan berkisar antara 0-20%

Survey Pelayanan Prima FIP UNG: klik disini

Leave a Comment