fip.ung.ac.id, Gorontalo – Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran pelayanan prima Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo. Tujuan jangka panjang survey pelayanan prima Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo adalah memberikan manfaat sebagai bahan informasi tentang pentingnya pelayanan prima dalam meningkatkan kualitas pelayanan secara optimal dalam pendidikan.
Tujuan khusus yang hendak dicapai adalah tersedianya informasi penelitian ini dapat sebagai acuan pimpinan fakultas, pimpinan jurusan, para dosen dan tenaga penunjang akademik dalam upaya peningkatan mutu pelayanan dan hasil pendidikan Universitas Negeri Gorontalo khususnya Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo.
Survey ini menggunakan desain kuantitatif dengan desain satu variabel yaitu pelayanan prima. Survey ini dilakukan dibulan januari 2022, alur kegiatan: (1) Observasi awal, (2) Mengembangkan Instrument, (3) Melaksanakan validasi ahli (4) Melakukan Revisi Validitas Ahli, (5) Mengumpulkan data survey, (6) Melaksanakan uji analisis hasil survey, dan (7) laporan survey.
Hasil Survey Pelayanan Prima di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo klik disini